Senin, 31 Maret 2014

H-1

H-1
H-1
H-1
H-1
H-1
OMFG I'M NOT BREATHING RIGHT NOW!

*throwback*
"Atas nama Bapak Ricky dari poli bedah, bapak Ricky. Dari poli bedah...."
(beberapa menit kemudian)
"Maaf saya tadi denger dipanggil pas lagi sholat." kata laki-laki badannya sedikit kecil dari rata-rata polisi.
"Mmmmhhh... atas nama siapa ya pak?"
"Ricky dari poli bedah."
"Oh, yang ini pak antibiotiknya diminum 3x sehari, harus habis ya pak. Kalo yang ini buat penghilang sakitnya, sama diminum 3x sehari. Sisanya alat-alat buat bedah ya pak."
"Makasih ya."
"Mangga."

Guess what?

Gua prakerin.

Lalu apa.

Awalnya gua gasiap.

Terus.

Sekarang juga gasiap....... buat back to jail school.

H-1 mennnn, everybody  please hear me ini H-1!!!!!
(call 911)


#NowPlaying
American Authors - Worst Best day of my life
Actually, gua seneng sih balik ke sekolah. Kumpul bareng temen-temen, canda ria, dan doing everything that I love with them. Tapi. Tapi. Tapi. Tapi. Tapi. Tapi.

A girl sat alone
On a hill
On a cold, autumn night
Her face was wet with the tears of
A thousand and one long, lonely nights

No one came,
No one called,
No one cared

And yet- everything was alright
For she wrapped her hands around her knees
And faced herself in the reflection of the stars
She consoled herself,
Pressing her hands to her chest
And feeling her heart beat steadily

Three words rang out
Through her tears
through her chest

I
Am
Alive.

I am alive.
I AM ALIVE. 

(Nangis darah, tatap langit. Gua balik ke sekolah. Nangis more deep.) 
 Atuhlah besok sekolah. Well, gua nulis kata mutiara gini biar kalian bisa crack my code. Aku lagi ngeluh nih #akurapopo #wisbiasa. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar