Sabtu, 18 Februari 2012

Cara Kematian Yang Paling Ditakuti Orang Sedunia!


A L O H A A A A A KAWAN !!!!!!

Kali ini gua pengen berbagi info unik nih. Mungkin 'KEMATIAN' alias modyaar ini adalah salah satu momok yang paling menakutkan bagi sebagian orang. Apalagi meninggal secara mengenaskan *naudzubillah. GuGua malas berbasa-basi karna gua juga masih mikirin tentang nilai TO di sekolah gua yg ancur, TO di GO yg lebih ancur, belajar, bloging, tumblring, facebooking, twittering, nilai TO GO abstrak, nilai abstrak, tugas, pr, nilai TO sekolah ancur, tumblring, telat bangun, ke-sleeping-an (read: ketiduran), facebooking, tugas, pr, kau umbo, aku umbo, dia umbo, dia perempuan....... *tarik nafas.

Okedeh setelah Pattrick selesai dengan umbonya, mari kita bahas kawan!


Di beberapa tempat di belahan di dunia, kematian oleh hewan terkadang menjadi mimpi buruk bagi mereka. Berikut beberapa kematian oleh hewan yang paling di takuti :


Mati Kelaparan Oleh Cacing Pita

Cacing pita dapat berpindah pada Anda melalui makan daging mentah atau kurang matang. Setelah tertelan, makhluk itu akan menempelkan dirinya ke dinding usus dan menyerap semua nutrisi makanan dari inang, Jika tidak diobati, infeksi cacing pita pada akhirnya dapat menyebabkan kematian karena kelaparan, kadang-kadang larva cacing pita dapat menemukan jalan mereka ke dalam otak Anda, menyebabkan kejang, dan segala macam masalah neurologis. Jadi, kejang memiliki kemungkinan ada cacing di dalam otak Anda sebelum Anda mati kelaparan karena cacing dewasa di usus besar Anda.


Tersendak oleh semut siafu


ini merupakan satu-satunya serangga Afrika yang diketahui benar-benar menyerang dan memakan manusia. Serangan biasanya terhadap orang tidur, bayi ditinggalkan, dan setidaknya satu orang mabuk yang patah kaki dan tidak bisa melarikan diri dari pasukan semut, semuanya telah dilaporkan tewas.
Apa yang membuat serangga ini begitu menakutkan, adalah bahwa mereka bisa menggigit dan menyengat, tapi itu bukan cara mereka membunuh Anda. Selama serangan itu, mereka akan mencoba untuk pergi ke celah yang dapat mereka temukan, termasuk mulut dan hidung, dan korban dikatakan meninggal karena asphyxia setelah semut merangkak ke dalam paru-paru korban!

Infeksi yang menyakitkan dari candiru
Candiru akan berenang ke dalam uretra atau anus manusia, baik laki-laki dan perempuan, dan terjebak di sana dengan duri yg menusuk. Hal ini sangat menyakitkan dan berpotensi mematikan, karena ketika korban manusia meninggalkan air, ikan akan mati dan tubuhnya mulai membusuk. Infeksi yang dihasilkan telah menyebabkan banyak kematian di daerah terpencil di Amerika Selatan di mana tidak ada rumah sakit, karena prosedur bedah harus diperlukan untuk mencabut ikan dari bagian-bagian pribadi Anda.


Di makan hidup-hidup oleh hyna 

Memang, tidak umum bagi hewan untuk mengunyah usus mangsanya selagi masih hidup. Tetapi tidak untuk serigala atau hyena. Kematian mangsa biasanya karena shock atau kehilangan darah, tapi tetap saja, menjadi hidup sementara kelompok pemangsa rakus menggeram pada isi perut Anda sangatlah menyeramkan untuk kebanyakan orang.


Mati di robek robek oleh beruang sloth

Beruang Sloth kebanyakan ditemukan di India dan Sri Lanka, di mana penduduk asli mereka takut padanya melebihi harimau atau ular. Dikatakan bahwa mereka menganiaya setidaknya satu orang /minggu di India, dan mereka tampaknya sering menyerang tanpa provokasi. Jika berhadapan dengannya, beruang sloth sangat memungkinan untuk menyerang Anda.

Dibunuh oleh Beruang Sloth sangatlah mengerikan karena cara mereka menggunakan gigi yang sangat panjang & cakar tajam untuk merobek wajah korbannya. Mereka yang cukup beruntung untuk lolos dari kematian setelah serangan beruang sloth, biasanya telah kehilangan salah satu dari kedua mata, hidung, bibir, dll


Mati di koyak koyak burung kasuari

Kasuari dimasukkan oleh Guinness World Records sebagai burung di dunia yang paling berbahaya, Kasuari memiliki cakar, seperti belati-besar di ujung kedua kakinya. Ketika berhadapan dengannya, ia akan melompat ke udara dan menendang musuh, menggunakan cakar mematikan menyebabkan cedera serius. Tendangan ini cukup kuat untuk memecahkan organ internal Anda dan menyebabkan pendarahan besar-besaran dan berujung kematian.


Di gigit sampai menembus otak oleh jaguar


Cara membunuh jaguar berbeda dengan kerabat lainnya sesama kucing ataupun singa, yang biasanya menggigit leher mangsa mereka atau sampai mematahkannya , melainkan menggigit melalui tengkorak dan menembus otak, menyebabkan kematian instan . Hal ini dikarenakan taring panjang dan tebal, dan rahang sangat kuat untuk melakukan hal ini (sebenarnya, gigitannya lebih kuat dari pada singa atau harimau itu, relatif terhadap ukurannya). Jaguar tidak menggigit melalui bagian atas tengkorak, melainkan menancapkan taringnya ke telinga korban! Dapatkah Anda membayangkan taring kucing raksasa menusuk melalui telinga Anda dan masuk ke otak Anda?


Di mangsa dan di tenggelamkan oleh buaya

 
Di antara hewan pemangsa besar, buaya adalah yang membunuh sejumlah besar orang setiap tahun. Mereka sering dikatakan beberapa binatang yang melihat manusia masih sebagai mangsanya. Buaya mempunyai teknik membunuh yg terkenal, yaitu “putaran maut”. Buaya memegang mangsanya dengan rahangnya (biasanya leher), menyeretnya ke dalam air dan memutarkan tubuhnya, ini biasanya cukup untuk memotong-motong tubuh korban malang.
Bagian yang paling menakutkan adalah bahwa buaya benar-benar tidak peduli jika mangsa masih hidup atau mati ketika mulai memakannya.


Tercekik oleh anaconda/pyton

phyton dan anaconda tidak berbisa. Mereka memiliki gigi yang sangat tajam untuk mencengkram mangsanya, tetapi mereka bergantung pada penyempitan untuk membunuh. Ini berarti, mereka melilit korban dan meremas sehingga mangsa yg malang tidak memiliki ruang untuk bernapas. Setiap kali korban mencoba menarik napas, ular meremas lebih keras. Lilitan mematikan ini begitu kuat sehingga bahkan darah tidak bisa mengalir.


Di sengat oleh belut listrik


Belut listrik adalah salah satu penghuni mematikan di sungai Amerika Selatan. Bukan hanya satu, tapi tiga organ khusus untuk menghasilkan arus listrik cukup kuat (600 volt, kadang-kadang lebih) cukup untuk membuat pingsan atau membunuh manusia dewasa. Hal ini diyakini sebagai penjelasan bahwa banyaknya orang hilang yg sedang berenang di sungai Amazon dan Orinoco, dapat disebabkan karena mereka menjadi terkejut oleh belut listrik lalu tenggelam. Banyak dari kematian ini sering disalahkan pada serangan oleh hewan pemangsa seperti piranha atau caiman.

1 komentar: