Jumat, 04 Mei 2012

Umm...

Dear my blogspot, I'm sorry to forget you for a month.
Mungkin kata-kata itu yang cukup mewakili perasaan gua<//3 Gua ngerasa 'melupakan' blogspot gua, gara-gara gua punya blog lain. Blog yang ramai dibicarakan, menarik dan gitugitu deh. Blog yang lebih menonjol dengan postingan picture ini emang lebih gaol untuk orang-orang yang malas untuk mengetik. Karna emang blog ini diciptakan untuk lebih meliat 'dunia luar' dengan cara me-reblognya. Yap, pasti ketebak. Tumblr!

Selain twitter, tumblr pun membuat gua addicted gitu dan melupakan blog gua:' Sorry ya sekali lagi. Sekarang, gua mau berbagi apa yang gua lakuin di tumblr. Gua jadi lebih berimajinasi disini. Moga-moga kalian bisa bertemen O:-)

                                                               Menjelajahi dunia


                                                         Bersiap melangkah! (cielah)


                                                                     Melihat dunia


                                                             Dan menulisnya di catatanmu


Wanna try? Just open tumblr.com , make your account, and follow me on ratikahs.tumblr.com Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar