Sabtu, 14 Juli 2012

Trashy-Words

Hai! (Just that 'word' I wanna say-_-)

God, it's tired, it's boring, it's hungry, it's the WORST!

Kata-kata itu mungkin yang selalu ada di hati gua seminggu ke belakang. Menjadi salah satu siswi farmasi di sekolah 'RSBI' SMK, SMKN 7 Bandung. Mungkin kata-kata di atas kesan pertama gua masuk sekolah yang mama dan gua idam-idamkan.

Gua terlalu capek nulis banyak kata. AZLI men. Tapi yang menarik, di samping sekolah gua bagus badai (gila bray, gua sekolah kayak di luar negri, tiap hari naik bis, kantin kaya resto badai, keren deh!) gua nemu kelas yang asik nih. Sebut aja langsung 1F1, kelas satu farmasi1. Muka-mukanya orang serius tapi bodor. Tapi karna candaan mereka kurang srek ke gua, jadi gua hanya tertawa beberapa part aja</////3

*backsound: Indonesia Raya* Trus apalagi yaaa. Actually, gua buka blog ini karna terpaksa dan campur rasa bangga & seneng. Well, I met some friends just like my friends at my 'oldschool'. Awesome. Oya, gila pelajaran produktif farmasi banyak bener-_- buku tebel, banyak jurnal, ergh-_- Cheers!!!

Mungkin gua gak akan tulis banyak-banyak. Someday I'll post my short story. The title? Umm... I still confused. But my friend called 'Antagonist'. Just wait. See ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar