Kamis, 12 April 2012

HAPPY BIRTHDAY MOM♥

Tadi tuh pas di sekolah udah bener-bener gelisah karna gua baru inget kalo hari ini mama ulangtahun. Bawaannya pengen banget cepet pulang. Entah berapa kali gua ngomong ke temen gua *kaga usah disebut ah, takut eksis mhihi* kalo hari inituh emak gua ultah dan gua bingung kasih apa. Singkat cerita, gua naik angkot buat pulang. Ada yang temen gua ngajak ngobrol bentar, udah weh. Kecurigaan gua dimulai dari cewek yang duduk di sebelah gua. Aneh, hari ini emang panas. Kamis yang panaaazzh. Si cewek ini malah ngeliatin gua. Emang sih hari ini gua lagi dekil karna di angkot serasa oven, tapi masa sih si cewe ini suka ngeliatin muka dekil gua. Gua curiga cewek ini lesbi.... Singkat cerita lagi, gua cepet-cepet turun dan lari ke rumah.
Chairul : "Eh.. ada mbak tika bau jigong neh" *muka songong*
Gua : "Kurang ajar..." *gelut*
(Nafas terengah-engah)
Gua : "Tar dulu, rul. Hari ini mama ulangtaun taooo."
Chairul : "Oiya, lupa aku." *muka polos*
Gua : "Tunggu dulu Ihsan pulang, nanti kita bikin rencana" *senyum mengerikan*
Chairul : "Iya gitu mama ulangtaun?" *masih mikir secara unyu*
Gua : "Iya, dodol! Ssst... jangan keras-keras ngomongnya, nanti kita ketauan kalo kita lagi bikin rencana."
Chairul : "Nanya ah..." *berjalan polos*
Sial! Bego banget deh gua punya ade-_-
Chairul : *nanya dengan tangan di dagu* Ma.. Mama sekarang ulangtaun?"
Mama : *mikir dengan unyu* "Loh, sekarang tanggal berapa?"
Gua dan Chairul : *pusing, mimisan, gubrak dan pingsan dengan unyu*

Hari ini adalah hari ke... errrr... 47 tahunnya mama, fufufufu. Such an old woman ya, Ma. Berarti udah hampir 15 tahun mama membesarkan tika sampai secantik ini ihihi.

Tapi satu hal yang pasti,
Such a blessed to have a great MOM like you :')

Maksudnya sih ga berlebihan, ma (tanpa mengecilkan peran babeeh gua hehe) yang bener-bener tau perkembangan anak perempuanmuh ini dari polos ampe badung geneh, dan dari cuma hokcay jadi pinter kaya Einstein ( ´(oo)`) he.

Tika tau kok, Mama bukan dari latar belakang keluarga berada, pendidikan yang tinggi atau apapun yang gaperlu disebut tapi dibalik kesederhanaan Mama itulah yang buat keluarga ini utuh. Dan berkat inilah (semoga) anak-anakmu menjadi sesuatu. Dan as you know, tika bukan orang yang jago berkata-kata mutiara. Dan tika cuma pingin bahagiain mama, tapi belom bisa. But someday, I will do it for you mom! Dan ( dan kenapa jadi banyak DAN?! ) Usaha yang bakal tunjukin sekarang adalah mendapat NEM Ujian Nasinal 40.15 (loh?) dan bisa masuk ke SMKN 7 atau SMKN 1 Bandung yang seperti mama harapkan. Tsaiiilaaaaaah....

Oke, daripada tika ngomong yang lebih ngaco dan tika pun udah kehabisan kata-kata...
I really pray to Allah SWT semoga Allah memberkahi Mama di usia sekarang dan selamat dunia dan akhirat-Nya. Pokoknya segala yang terbaik deh.


Dan ( eeeeeh kenapa Dan-nya muncul lagi ) Pokoknya...

HAPPY BIRTHDAY MOM
I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar