Jumat, 03 Februari 2012

Madonna dan Lady Gaga bermusuhan?



He- to the -Lo HELO! Masa sih orang dewasa masih aja musuhan? (gua juga sih he he). Kalian penasaran kan? Yaudah deh kaga usah pake basa-basi nih gua kasih tau *jengjengjeng* (tukang baso lewat) -> naluri kebasoan (?)

Melihat umurnya yang lebih tua, Madonna dianggap bertindak tidak dewasa. Penyanyi yang menyanyikan lagu “Give Me All Your Luvin” ini jika datang ke beberapa acara seperti acara Oscar, ia tidak mau Lady Gaga berada dalam list tamu undangan di dalam acara-acara tersebut. Madonna yang biasa disebut dengan “Material Girl” ini tidak seharusnya bersikap seperti ini walaupun masih ada juga beberapa musuhnya seperti Sean Penn dan J.Lo”. Sesungguhnya ada masalah apa sntsrs Madonna dengan si Ibu “Monster ini”? sehingga membuat Madonna tidak mau dipaksa juga untuk berfoto bersama dengan Lady Gaga.
Lady Gaga belum berkomentar apapun mengenai perseteruan ini. Ia juga telah di bela oleh Elton Jhon dan DJ White Shadow yang memang mempunyai Followers terbanyak di Twitter dan di media lain. Sementara itu “Little Monster” sebutan untuk fans Lady Gaga juga mewarnai munculnya isu ini.
Hal ini terjadi ketika Lady Gaga meluncurkan Single nya yang berjudul “Born this Way” memicu perbandingan single Madonna yang berjudul “Express Yourself”. Madonna memang sebuah legenda dan belum ada yang bisa menyaingi dirinya sepenuhnya jadi sangat tidak masuk akal jika ia tidak nyaman dengan Lady Gaga, yang memang tidak menyatakan mengenai permusuhan melainkan mengagumi si “Material Girl” ini. 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar