Jumat, 26 Oktober 2012

Random

Ciwowow!

 Salam kali ini emang sedikit random, karna keyboard laptop gua yg random, secapa yg random, ulangan & praktek yg random, crush gua yg random, semua random. Gua juga izin mohon maaf karna gua udah lama gak update jurnal ini *korban praktek resep* em... maksudnya blog gua karna beberapa alasan:

  1. gua sibuk.
  2. pulsa aha gua abis.
  3. gua males beli pulsa aha.
  4. saat gua udah beli pulsa aha gua malah kembali ke alasan yang pertama.
  5. saat gua ga sibuk gua malah kembali ke alasan yang kedua.
  6. saat gua lagi berada di alasan yang kelima, kambuhlah alasan ketiga.

Kemudian hening....
Elu baca aja ampe mampus.

Entahlah tujuan gua posting ini apa. Otak gua random. Di sore hari Idul Adha yang abis hujan ini gua termenung di depan laptop, mengurung diri di kamar, menikmati mie empal gentong plus sate kambing yg dikasih ade gua*shit*, scroll tl twitter, mandangin movie di movie maker gua yg gajadi-jadi, dan pikiran random lainnya. Gua keinget waktu itu......

...that's maghrib... back from school, wait my mom comes on Soetta St. We met. I just look at him, and he starts talk with me *guess who, you know who if you read beauty boy in da bus*.

R: "Baru pulang dek?" sambil memindahkan farmakopenya ke sebelah kiri...
Omg frozen. I've tried to be calm down and,

T: "Yap, ka....." nyengir kuda gemeteran.
R: "Kok sendiri? Biasanya selalu bertiga (with Dela Desi)" said him so cool.
T: "Em iya kak, tadi aku ekskul, lumayan lama. Jadi mereka duluan..."
R: "Oooooh"

GOD. Are there wrong words? He just say oh.
R: "Ekskul padus ya, Rizqita? Haha... we have same name... D'u know me?"

OMAAAHHGAAD... HE KNOWS MAAHNAME, MAAAHEKSKUL, AND HE TRIED TO MAKE ME CAN'T BREATH. ANYONE HELP.

T: "Ofc dude, iky hahaaa.. We always go to school togethaaaah..."
R: "Now, let me hear ur voice. Sing!"

DEG. Diem. Bingung. Yang bisa gua denger cuma suara dari headset gua yang lagi muter lagu 'I want'-nya One Direction. Pas. Bisa dibilang pas dg lirik 'I WANT I WANT I WANT BUT THAT'S CRAZY' enough to explain all, walaupun arti yg dinyanyiin 1D beda...

R: "C'mon girl, I want... I want *sing*"
Damn... itu suara alarm hp gua bunyi... lagunya I want-_- K... time to wake up.



Gua cengengesan inget mimpi itu. Rasanya random borrrrr. Konyol. Apalagi ulangan-ulangan kemaren.... capek dan gak sempet ngafalin... kebangun jam 11, secara gua anak pinter..... tentu saja gua tidur lagi. Alhasil mungkin gua dapet 57. Ya seenggaknya gua ngerti lebih dari 50%. Kalaupun dapet 75, berarti sihir gua berhasil. Nice.

Udahan ah nyampahnya.
Apaan sih....




Sincerely,



bukan Mrs. Tika Styles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar